IKLAN

Truk Ditimpah Pohon Tumbang, Audy Selamat Berkat Pertolongan Wali Kota GSVL


image

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut berada di lokasi pohon tumpang di jalan Pakowa menuju Karombasan usai menolong seorag sopir truk yang tertimpa pohon tumbang

MANADO – Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut, spontanitas turun dari mobilnya. Dia tergerak hati langsung memberi pertolongan kepada seorang sopir, Audy yang Kamis (26/11) malam mobil truk yang dikemudikannya tertimpah pohon.

Insiden itu terjadi tepat di ruas jalan Pakowa menuju Karombasan di sebuah jalan menurun. Saat itu rombongan GSVL, sapaan Wali Kota hendak pulang rumah pribadi. Dalam perjalanan tiba-tiba terjebak mace panjang. Setelah dicek, ternyata macet tersebut disebabkan pohon besartumbang dan menimpa mobil truk merah yang didalam sang sopir, Audy terjebak.

Melihat situasi tersebut, GSVL langsung turun dari mobilnya yang dikendarai, dan langsung bersama warga setempat menolong sang sopir berama Audy yang lolos dari maut tersebut. Bahkan secara spontan memberikan kompensasi atas kerusakan mobil truk saat itu juga. Wali Kota GSVL langsung memerintah Kepala Dinas Kebersihan Julises Oehlers untuk mengirim truk sampah dan alat senso guna membuka arus jalan yang ada.

Wali Kota menghimbau warga untuk terus waspada di saat musim penghujan akhir-akhir ini. ”Kejadian semacam ini tidak pernah kita pikirkan terjadi, namun tetap saja terjadi karena faktor alam. Sehingga penting wargaku waspada, mari kita hati-hati dalam beraktivitas, apalagi dimusim hujan dan angin kencang seperti saat ini,” kata GSVL saat ditanya wartawan.

Atas bantuan Wali Kota Manado ini, Audy menyampaikan ucapan terima kasih, dan mengaku bangga terhadap kepedulian GSVL terhadap warganya. “Makase banyak Pak Vicky, ini baru bilang pemimpin Kota Manado yang so berbuat bagi warganya. Bukan rupa yang lain, baru janji so rupa dorang punya ini Manado. Biar so lelah banyak kegiatan kasiang itu Pak Walikota Vicky, tapi tetap ingin berbaur dengan warga di saat musibah atau bencana datang. Lanjutkan terus Pak Vicky, torang warga Manado masih suka dan sayang pa figur Cerdas seperti GSVL,” ujar sopir truk Audy dan Itoy Purukan warga Pakowa tersebut.(antoreppy)

IKLAN
loading...