Tuai Pujian Dalam Reses, Winston Salut Kepercayaan Warga  

Legislator Manado, Winston Monangin menggelar reses di Kalurahan Malalayang 1. (foto:ml)
Legislator Manado, Winston Monangin menggelar reses di Kalurahan Malalayang 1. (foto:ml)

MANADO – Menggelar reses ke 3 di tahun 2018 di Kelurahan Malalayang 1 Barat Kecamatan Malalayang lingkungan 9, Selasa (4/12), anggota dewan Winston Monangin mendapat beberapa titipan aspirasi.

Warga yang memadati lokasi reses begitu antusias menyimak progres pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

“Kondisi drainase sudah tersumbat dan saat hujan drainase tidak mampu menampung air hujan sehingga bisa meluap ke jalan,” Tonny, warga yang hadir dalam reses.

Masalah penerangan jalan juga menjadi aspiras warga yang disampaikan kepada Winston yang juga Sekretaris Komisi C DPRD Manado. Pasalnya, sejumlah lampu jalan tidak lagi berfungsi sehingga membuat kondisi jalan di Malalayang Timur menjadi gelap.

“Lampu jalan sudah tidak berfungsi, padahal ada anggaran pemeliharaannya. Kami berharap ini menjadi perhatian Pak Winston Monangin untuk diteruskan kepada Pemerintah Kota Manado,” ujar warga.

Warga juga menyoroti masalah keamanan di lingkungan 8 Malalayang 1 Barat karena sering terjadi kehilangan kendaraan bermotor sehingga Kamtibmas perlu diaktifkan kembali.

“Saya berterima kasih, masyarakat masih percaya kepada saya sebagai wakil rakyat dan Pemkot Manado. Karena menyampaikan aspirasi berarti masyarakat masih percaya,” ungkap Winston.

Menurut Winston, semua aspirasi warga yang disampaikan dalam reses akan ditindaklanjuti kepada instansi terkait.

“Aspirasi warga akan saya sampaikan kepada Instansi terkait termasuk masalah drainase dan lampu jalan sesuai dengan lokasi yang ada,” jelasnya.

Warga yang hadir memberi apresiasi kepada wakil rakyat, Winston Monangin yang bersedia memberi diri untuk menjawab apa yang menjadi aspirasi mereka. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020