IKLAN

Tuduh Selingkuh, Ungke Tikam Adik Ipar Hingga Tewas


received_997300840355864

Ungke saat diamankan Tim Paniki Polres Manado. (Foto ist)

MANADO – Hanya Karena melakukan panggilan telfon kepada seseorang, Lelaki berinisial CH alias Ungke (38) warga Lorong Pemadam Keluran Tikala Baru tega melakukan tikaman sebanyak 5 kali kepada adik iparnya bernama Roy Rampengan (35) pada senin sore (29/2) di terminal Kamangta. Dari informasi yang didapatkan, pada awalnya korban yang merupakan supir mikro ini sedang menunggu penumpang di lokasi kejadian.

Saat itu korban mendapat panggilan telfon dari seseorang, disaat bersamaan Ungke melintas ditempat korban dan mengira ia sedang menelepon seseorang sehingga pelaku curiga kalau korban sedang menelepon selingkuhannya. Ungke yang sudah dibawah pengaruh miras, tanpa berkata apapun langsung melayangkan pisaunya kearah perut dan punggung.

Sontak, adik ipar yang mendapat tikaman tersebut. Darah segar langsung muncrat dan korban pun terkapar bersimbah darah. Dibantu warga, sopir angkot itu dilarikan ke Rumah sakit setempat namun sayangnya nyawanya tidak tertolong dan akhirnya merenggang nyawa.

Tim Paniki Polresta Manado dibawah pimpinan Ipda. Jhon Laluas yang mendapat laporan tersebut langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku hanya beberapa menit setelah peristiwa tersebut terjadi. Dari pengakuan pelaku, ia mencurigai kalau korban menelepon wanita idaman lain.” Kita curiga kwa, dia batelepon paperempuan lain, soalnya dia juga rupa nda perhatikan kita peade.”Ungkap pelaku saat diintrogasi Tim Paniki.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP. Agus Marsidi membenarkan kasus pembunuhan tersebut.” Pelaku sudah ditangkap oleh Tim Paniki, dan sementara dalam penyelidikan polisi. Sedangkan jasad korban akan dibawa ke RSUP Kandou Manado, untuk diotopsi” kata Marsidi. (ekaputra)

IKLAN
loading...