Tuhan Tidak Tutup Mata, NAL Maafkan Penyebar Fitnah

Nick Adicipta Lomban (NAL) Calon Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Bitung Minut No Urut 2 Partai Nasdem.

BITUNG – Upaya untuk menjatuhkan dengan berbagai pembusukan, hoax dan pembunuhan karakter terhadap calon anggota legislatif kian marak jelang pelaksanaan Pemilu 17 April. Pun hal ini ikut dirasakan Nick Adicipta Lomban Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Nasdem, nomor urut 2 Dapil Minut-Bitung.

Menurut Nick, selama ini dirinya diserang dengan pembusukan, hoax dan pembunuhan karakter, namun dirinya yakin dan percaya, Tuhan pasti memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dengan karunia kecerdasan. “Saya yakin masyarakat sudah cerdas, isu negatif yang sengaja ditujukan kepada saya tujuannya hanya ingin menjatuhkan saya,” ujarnya.

Nick menambahkan, Tuhan pasti tidak tutup mata dengan penyebaran fitnah. “Dengan besar hati, saya maafkan pihak-pihak yang melakukan pembusukan, meski itu tanpa bukti, semoga Tuhan juga mengampuni perbuatan mereka yang menyebar fitnah,” tutur Sekretaris Garda Pemuda Nasdem Provinsi Sulut ini.

Mendekati pelaksanaan pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari, NAL mengingatkan kepada setiap warga negara agar menyalurkan haknya dalam memilih para calon anggota legisatif dan pasangan Presiden dan Wakil Presiden. “Setiap warga negara memiliki hak suara untuk memberikan dukungan terhadap Caleg. Saya megajak seluruh warga Kota Bitung, mendatangi TPS masing-masing dan memilih calon anggota legislatif dan pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI,” ujar Ketua Askot PSSI Kota Bitung ini.(ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020