Tukang Obat Tradisional di Singkil Ditemukan Tewas

Kondisi korban saat ditemukan. (Foto ist)

MANADO – Warga Kelurahan Singkil Satu, Lingkungan V, Kecamatan Singkil dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki yang diketahui bernama Kiki Yoseph Lukas (43) di rumahnya pada Kamis (20/04) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun, Vivi (43) warga sekitar, mengatakan sebelumnya ia memanggil korban dirumahnya tapi tidak ada jawaban. Karena curiga, ia lalu menelpon saudara korban yang berada di Molibagu.

Sehabis menelpon, kakak korban lalu menyuruhnya untuk masuk kedalam rumah dengan membongkar jendela. Akhirnya, saksi memanggil warga lainnya bernama Tiel (43) untuk membantunya. Alhasil, jendela dibongkar, kedua saksi tersebut masuk dan menemukan pria tersebut, sudah dalam keadaan meninggal dunia di kamar mandi.

Menurut pengakuan Vivi, korban pernah mengeluh sakit sejak bulan ini yang sering keluar darah dari hidung.

Sementara itu, Kepala Lingkungan V, Kecamatan Singkil Stevem Wanes, mengatakan bahwa korban yang berprofesu sebagai Tukang Obat Tradisional itu sudah sebulan tinggal sendiri dirumah tersebut.

Terpisah, Kasubbag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Identifikasi sementara, tidak ada tanda-tanda kekerasan dan korban diduga meninggal dunia karena sakit,” pungkasnya. (ekaputra)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020