IKLAN

Tukang Ojek Ditikam Temannya, Pelaku Mengaku Sakit Hati


2016-05-02 23.04.28

Pelaku penikaman yang berhasil diamankan Tim Manguni Polda Sulut dan Tim Buser Polsek Malalayang. (foto ist)

MANADO – Lagi, Kasus penikaman terjadi di Kota Manado. Yonatham Mamahank (24) warga Kelurahan Winangun Satu Lingkungan I yang menjadi korbannya ditikam oleh WM alias Wandy pada senin (03/5).

Kejadiannya berawal saat cek cok antara korban dan pelaku yang diketahui sama-sama berprofesi sebagai tukang ojek. Persoalannya dikarenakan pelaku menuduh korban telah menceritakan hal-hal jelek mengenai pelaku.

Suasana semakin panas, ketika tangan pelaku mengambil pisau yang ada di pinggangnya dan menusuk sajam tersebut kebagian perut. Korban langsung jatuh bersimpah darah. Warga sekitar langsung melarikan korban ke RSUP Prof Kandou Manado.

Dan tidak menunggu lama Tim Manguni Polda Sulut serta Tim Buser Polsek Malalayang langsung mengejar pelaku yang hendak melarikan diri dan berhasil menangkap pelaku dan langsung dibawa ke Polsek Malalayang.

Menurut pelaku dirinya sakit hati terhadap korban. “Saya sakit hati kepada korban, karena selalu bicara busuk kepada saya,” ujar Pelaku.

Kapolsek Malalayang Kompol. Joutje Fernatubun ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. “Laporan sudah diterima, pelaku sudah ditangkap dan langsung dijebloskan ke sel tahanan. Kemudian akan di proses sesuai hukum yang berlaku. ” kata Fernatubun. (ekaputra)

IKLAN
loading...