Tumbelaka : ROR-RD Layak Dua Jempol

Pasangan Calon Bupati Minahasa Royke O Roring dan Calon Wakil Bupati Robby Dondokambey.

MINAHASA — Taufik M Tumbelaka, Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Sosial dan Politik, Tumbelaka Academic Centre (TAC terang-terangan beri pujian kepada pasangan Calon Bupati Minahasa Royke O Roring dan Calon Wakil Bupati Robby Dondokambey (ROR-RD).

Pujian ini disampaikan Tumbelaka, terkait himbauan yang disampaikan kandidat Kepala Daerah Kabupaten Minahasa ROR-RD terhadap pendukungnya, simpatisan dan juga Tim pemenangan.

“Terkait himbauan ROR-RD, dua jempol layak diberikan. Sejatinya semua calon yang ikut Pemilu Kada di Sulut melakukan himbauan yang sama agar Pemilu Kada serentak berjalan lancar, aman dan damai. Sebab itu, kita semua wajib saling menjaga dan menghormati, tutur Tumbelala.

Sebelumnya, ROR berpesan saat berada dikediamannya di Kecamatan Wanea, Senin (19/3) mengatakan para pendukung dan juga Tim Pemenangan saya dihimbau tetap menjaga semangat kebersamaan dan saling menjaga agar tidak ada pihak-pihak yang melakukan tindakan-tindakan tidak perlu seperti menyerang atau menyudutkan pihak lain.

Sementara, RD juga berpesan kepada para pendukung dan tim pemenangan agar tetap santun dan berjuang memenangkan Pilkada Minahasa secara elegan dengan cara yang beretika.

Keduanya juga tak lupa berpesan, agar seluruh simpatisan, pendukung dan relawan serta Tim Pemenangan dalam rangka Penghayatan dan Makna Peringatan Jum’at Agung dan Paskah dihimbau semua Alat Peraga Kampanye, bendera-bendera untuk diturunkan sementara. Nanti setelah lewat masa Peringatan Jum’at Agung dan Paskah dipersilahkan untuk dipasang kembali. (Stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020