Tumumpa Kembali Memanas, Seorang Remaja Kena Panah Wayer Dua Pelaku Ditangkap

Ilustrasi
Ilustrasi

MANADO – Perkelahian antar kampung atau antar lingkungan kembali pecah di Kelurahan Tumumpa. Tercatat, pada hari Minggu (15/01) pemuda dari Lingkungan III dan Lingkungan IV saling tawuran dengan menggunakan senjata tajam.

Dari informasi yang diterima, Kronologis kejadian, sekira pukul O2.00 Wita, sekelompok pemuda dari Lingkungan III, yg berjumlah sekitar 20 orang menyerang kelompok pemuda yang berada di Lingkungan IV sehingga terjadi aksi saling menyerang menggunakan batu dan anak panah wayer serta samurai.

Kemudian warga yang merasa terancam dan terganggu melaporkan ke Koramil 1309-01/STB. Ketika anggota Koramil dan Mitra datang, Kedua kelompok pemuda yang dalam keadaan mabuk karena sudah mengkonsumsi minuman keras melarikan diri.

Akibatnya, seorang remaja Ali Katiandangen (16) warga Kelurahan Tumumpa 2, Lingkungan IV ditemukan terkena panah wayer didada kanan dan dibawa ke RS Siti Maryam. Sementara itu, Pihak Polresta Manado langsung bergerak cepat dan menangkap dua orang yang diduga pelaku dari tarkam tersebut.

“Tersangka berinisial ON dan KN berhasil kami bekuk tanpa perlawanan, tadi subuh di kediaman mereka. Selanjutnya kami akan melakukan pengembangan lebih lanjut lagi,” kata Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi.

Sementara itu, anggota dari Koramil 1309-01/STB bersama Mitra TNI AD dan anggota Polsek Tuminting bersama Tim Baraccuda Polda Sulut dan Tim Paniki Polresta Manado masih berjaga-jaga di tempat kejadian perkara. (ekaputra)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020