IKLAN

Tumumpa Kembali Panas, Panah Wayer Bersarang di Tubuh Pemuda Ini


images (5)

Ilustrasi panah wayer

MANADO – Aksi panah wayer kembali terjadi di Kota Manado, kali ini Seorang pemuda bernama Geraldy Kantohe (17) warga Lingkungan I Kelurahan Tumumpa II pada sabtu sore (13/2). Dari informasi yang didapat dari seorang warga yang berada dilokasi, Sebelumnya korban beserta temannya dan warga sekitar sedang melihat anak-anak yang lagi asyik main layangan.

Tapi, tiba-tiba korban diserang oleh dua orang pemuda yang datang menggunakan kendaraan roda dua dan langsung melepaskan panah wayer kearah korban. “Setelah itu orang panah, dia langsung melarikan diri dengan menggunakan motornya.” Kata Seorang Warga. Menurut info yang didapat, pelaku yang melepaskan panah wayer merupakan warga maasing berinisal D alias arus.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi mengatakan pelaku akan segara dicari. “kasus ini sudah ditangani oleh polsek tuminting, dan sejumlah barang bukti berupa panah wayer diamankan oleh tim paniki polresta manado.” Kata Marsidi. Geraldy yang juga berstatus siswa SMKN 2 manado harus ditangangi intensif oleh pihak rumah sakit Kandow Malalayang akibat dari panah wayer yang tertancap di lengan kiri tembus dada bagian kiri. (ekaputra)

IKLAN
loading...