Tunjangan Naik, Anggota DPRD Sulut Rajin Masuk Kantor

MANADO-Bakal naiknya tunjangan anggota DPRD Sulut, ternyata membuat 45 anggota dewan rajin masuk kantor.
Hal ini terpantau semenjak ranperda tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut mulai dibahas, Senin (7/8/2017) sampai hari ini hampir semua anggota dewan berada di gedung cengkih Sario Mando.

Paripurna tanggapan Fraksi terkait Ranperda Pajak dan Ranperda Hak Keuangan dan  administratif pimpinan dan anggota dewan.

Bahkan, Selasa ( 8/8/2017) anggota DPRD Sulut padat agendanya. Mulai dari Paripurna pemandangan umum fraksi terkait Ranperda Pajak Daerah dan Ranperda Hak Keuangan dan Adminitratif pimpinan dan anggota dewan, dari 45 anggota dewan yang hadir sekira 37 anggota. Kemudian dilanjutkan dengan pembentukan 3 Pansus, para wakil rakyat ini masih tetap bertahan.

Naiknya, tunjangan anggota dewan, masyarakat Sulut pun berharap agar para wakil rakyat ini lebih serius dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

Hal yang sama diungkapkan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, menurutnya dengan bertambahnya tunjangan, DPRD semakin meningkatkan peran dan tanggung-jawab dalam rangka mengembangkan kehidupan demokrasi dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020