Tunjukkan Kesiapan, Panitia Lokal PSR Sinode GMIM 2019 Sola Fide Uner Dilantik

Ketua Panitia Pdt Syalom Ch Turangan-Lumentah MTh (kanan) saat dilantik menjadi Ketua Panitia.

MINAHASA — Kegiatan Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM 2019 yang akan dilaksanakan di Wilayah Kawangkoan Satu pada 8-10 Agustus mendatang, sudah mulai dipersiapkan.

Ada tujuh jemaat yang akan menjadi tempat pelaksanaan PSR di Kawangkoan Satu, salah satunya GMIM Solat Fide Uner.

Menurut Ketua Panitia Lokal PSR Sinode GMIM 2019 Sola Fide Uner Pdt Syalom Ch Turangan-Lumentah MTh, kegiatan tersebut harus disiapkan dengan matang.

“Makanya panitia sudah dibentuk. Karena ini kegiatan remaja Sinode GMIM, segala sesuatu harus disiapkan dengan baik, agar peserta yang datang nanti bisa merasa nyaman saat mengikuti lomba,” kata Pdt Syalom Lumentah didampingi Wakil Ketua Panitia Vanny H Lapian, Selasa (12/3/2019).

Panitia Lokal PSR GMIM Solat Fide Uner saat dilantik.

Dikatakannya juga, seluruh panitia lokal yang telah dilantik pada Minggu (10/3/2019) lalu, harus bekerjasama dalam menyiapkan lomba PSR.

“Setelah dilantik, seluruh panitia harus bisa bekerja bersama. Karena ini juga salah satu tugas pelayanan untuk melayani adik-adik remaja, dari berbagai jemaat yang akan mengikuti lomba,” sebutnya.

Sementara itu Sekretaris Panitia Pnt Stefan H Lumenta, menjelaskan seluruh panitia yang ada, harus bisa berkoordonasi dalam menjalankan tugas panggilan ini.

“Untuk meminimalisir kekurangan dalam menyiapkan kegiatan nanti, kita harus terus berkoordinasi satu dengan lainnya. Karena panitia ini adalah satu tim dalam pelayanan,” ujarnya didampingi Asisten Bendahara (Asbend) Debbie N Salangka dan Wakil Asbend Pnt Morgen E Pangaila. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020