Tuntaskan Iven Kapolri Cup Dengan Meriah, Fery Keintjem Tuai Apresiasi

Ketua Panitia Tinju Internasional Kapolri Cup II, Fery Keintjem saat membawakan sambutan.
Ketua Panitia Tinju Internasional Kapolri Cup II, Fery Keintjem saat membawakan sambutan.

MANADO – Ketua Panitia iven tinju internasional Kapolri Cup II Fery Keintjem tuai apresiasi dari Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Bambang Waskito, Ketua Umum PP Pertina Sulut yang juga sebagai Wakapolda Sulut Britjen Pol Jhoni Asadoma, dan Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan.

Ketiga orang berpengaruh baik di Sulut maupun di Manado ini manyampaikan apresiasi dalam acara penutupan kejuaraan Kapolri Cup II, karena kerja keras dan loyalitas, mampu membimbing panitia Kapolri Cup dalam menyukseskan iven tersebut.

“Terima kasih kepada Ketua Panitia Kapolri Cup II, Pak Fery Keintjem,” bunyi sepenggal kalimat dari ketiga orang berpengaruh tersebut yang sangat mempunyai arti, ketika iven berjalan dengan lancar dan sukses.

Sementara, Fery Keintjem selaku Ketua Panitia Kapolri Cup sendiri saat dimintai keterangan mengatakan sangat bersyukur iven berjalan dengan baik, bukan hanya saja kemampuan perseorangan ataupun tim, tapi juga karena campur tangan Tuhan dalam menyukseskan acara tersebut.

“Tidak banyak yang saya bisa katakan, hanya ungkapan terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan oleh Kapolda Sulut, Wakapolda Sulut, Walikota Manado dan Wakil Walikota. Terima kasih juga untuk bentuk dukungan dan kerja keras teman-teman panitia, serta dukungan masyarakat hingga iven ini berjalan dengan lancar,” tukas Fery Keintjem juga merupakan Dirut PD Pasar Manado. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020