Tuntaskan Pekerjaan Tepat Waktu, Kabag Karisoh Maksimal Lakukan Pendampingan

Kabag TUP dan Protokol Johannes M Karisoh
Kabag TUP dan Protokol Johannes M Karisoh

MANADO – Kepala Bagian TUP dan Protokol Pemerintah Kota Manado Johannes M Karisoh benar-benar komitmen tuntaskan pekerjaan tepat waktu. Pasalnya, semua pekerjaan yang dilakukan sampai ke penugasan staf selalu dilakukan pendampingan.

Terkait ini, sebagai birokrat Cerdas yang bernaung dibawah pimpinan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan sudah taat mengikuti instruksi atasan.

Kabag TUP dan Protokol Johannes M Karisoh saat ditemui mengatakan belakangan pekerjaan yang dilakukan terkait kelengkapan dokumen kerja berupa Renja, Lakip, Sakip, Epra dan lainnya maksimal dilakukan. Dimana, selain memberi tugas dan kepercayaan, juga dilakukan pendampingan sampai pekerjaan tuntas.

“Selang tiga pekan belakangan kami fokus pada beberapa dokumen yang harus segera diselesaikan dengan cepat. Ini sudah merupakan tanggungjawab yang harus segera dituntaskan. Dimana, tidak hanya menerima laporan, tapi juga melakukan pendampingan sampai pekerjaan itu sendiri tuntas dengan baik,” tutur Kabag Karisoh.

Tambahnya, soal realisasi kinerja pihaknya akan bersaing dan bagian yang lain, dan diyakini akan mendapatkan peringkat teratas soal kinerja. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020