IKLAN

Turun Jalan, Wawali Ai Ikut Kawal Tarif Angkot Baru


Wawali Manado, Harley Mangindaan mengecek pemberlakuan tarif angkot baru kepada sopir angkot Samrat

Wawali Manado, Harley Mangindaan mengecek pemberlakuan tarif angkot baru kepada sopir angkot Samrat

MANADO—Pasca 3 hari sebelumnya diberlakukan SK Wali Kota nomor 01 tahun 2015 tentang tariff angkot baru dalam Kota Manado, Rabu (8/1), Wakil Wali Kota Manado Harley ‘Ai’ Mangindaan ikut pula memantau di lapangan pemberlakuan tarif baru.
Dia ikut turun lapangan menemui sopir di jalan Samratulangi untuk mengecek langsung ke para sopir angkot apakah sudah memberlakukan tariff sesuai dalam SK Wali Kota tersebut.
Ai, sapaan akrab Wawali Manado ini, mengatakan pengawasan yang di lakukannya adalah untuk menge-cek apakah SK tentang penurunan tarif angkutan umum ini sudah di jalankan dan di terapkan oleh para sopir atau belum.
“Banyak masyarakat yang mengadu kepada saya baik lewat sms, bbm atau lewat media sosial, kalau ada beberapa sopir yang belum mematuhi mengenai penurunan tariff,” ungkap Ai.
“Bahkan ada masyarakat yg sempat baku ambe deng sopir karena sopirnya masih menggunaan tarif lama” sambungnya.
Untuk itu dirinya mengimbau kepada para sopir agar kiranya mereka tetap mematuhi aturan yang sudah di keluarkan oleh pemerintah kota. “Kalau tidak, sanksinya jelas, akan dicabut ijin trayeknya. Sekarang aja sudah 17 yang dicabut ijin trayeknya karena tidak mematuhi peraturan ini,” tegasnya. (lelu)

IKLAN
loading...