Turun ke Dapil, Liow Reses Bersama Insan Pers

MANADO– Anggota DPD RI sejak tanggal 22 Juli turun ke daerah pemilihan dalam rangka melakukan reses. Dan bertempat di Kantor DPD RI Perwakillam Provinsi Sulawesi Utara, anggota Komite III DPD RI Ir Stefanus BAN Liow mengawali resesnya bersama dengan insan pers.

Stefanus BAN Liow ketika reses bersama insan pers.

Kepada wartawan, Liow menyatakan, peran serta pers sebagai  lembaga kemasyarakatan yang bertugas mengumpulkan serta menyebarkan infomasi merupakan salah satu misi yang mencerdaskan masyarakat.

Liow mengakui dalam melaksanakan reses kali ini  yang menjadi sasaran ada beberapa hal yaitu pemerintah daerah, DPRD, kelompok masyarakat dan termasuk juga insan pers.

“Reses kali ini, insan pers saya pilih menjadi awal agar bisa menjadi corong penyerapan aspirasi masyarakat,”akunya.

Lanjut Ketua PKB Sinode GMIM ini,  materi reses kali ini pun berhubungan dengan pembahasan penyusuanan RUU ketahanan keluarga, RUU sistem pengupahan, pandangan DPD RI tentang IPTEK, pelaksanaan UU tentang penyelenggaraan ibadah haji, kebijakan Mendikbud tentang PPDB Online serta, masalah ormas, radikalisme, dan intolenransi.

“Komite III DPD RI menerima berbagai masukan, pandangan dan pendapat yang diperoleh ketika reses, sebagai bahan masukan untuk menjadi kajian, ketika akan menetapkan  perpu menjadi UU,” tutupnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020