Turun ke Dapil, Warga Keluhkan Masalah BPJS ke Ivan Lumentut

MANADO-Sebagai Wakil Rakyat di DPRD Sulut, Ivan Kristo Lumentut melaksanakan masa reses pertamanya di Kelurahan Pakowa Lingkungan III Kecamatan Wanea.

Politisi Demokrat dapil Manado ini, melaksanakan reses ditempat masa kecilnya, ia disambut oleh warga Pakowa dengan baik. Bahkan warga yang hadir mulai yang tua hingga muda ikut berbangga karena   Putra Wali Kota Manado GSV Lumentut  telah terpilih menjadi anggota DPRD Sulut periode 2019-2024.

“Kami sangat bangga, pak Ivan bisa menjadi wakil rakyat kami di DPRD Sulut. Dan kami sangat  yakin, pak Ivan adalah pemimpin masa depan kota Manado,” ungkap salah satu warga Pakowa Charles Talumingan.

Mendapat sambutan yang baik dari warga, Ivan yang kesehariannya duduk di Komisi II bidang Perekonomian dan Keuangan  menyampaikan terima kasih atas dukungan kepadanya menjadi anggota DPRD Sulut.

“Saya masih ingat   pesan warga di sini agar tidak menjadi anggota dewan  5D. Datang, duduk, dengar, diam dan doi. Saya berjanji, dengan dukungan, doa serta masukan-masukan dari masyarakat saya tidak seperti itu,”tutur Ivan.

Dalam pertemuan tersebut, warga Pakowa menyampaikan aspirasinya terkait
masalah BPJS kesehatan.

“Warga bertanya soal masalah BPJS kesehatan dan peralihan ke BPJS mandiri sangat membingungkan. Selain itu juga pelayanan jika mengunakan BPJS masih menimbulkan masalah-masalah,”ucap Ivan Lumentut

Usai mendengarkan aspirasi, Ivan berjanji akan memperjuangkannya lewat Fraksi Partai Demokrat di DPRD Sulut.

Sementara itu, hadir dalam reses LPM Pakowa, Noldy Gerung SPd dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado, dr Ivan Marthen serta warga yang berada di Lingkungan III Pakowa. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020