Turun Reses, Liputo Seruhkan Kerukunan di Kota Manado

MANADO-Legislator Sulut dapil Manado, Hi Amir Liputo melaksanakan reses ke II di Hotel Bersehati Manado.

Amir Liputo saat melaksanakan reses ke II di Hotel Bersehati Manado.

Dalam pertemuan dengan ratusan masyarakat di Hotel Bersehati Manado, Senin (18/9/2017) banyak aspirasi yang disampaikan kepada Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut ini. Diantaranya dana bantuan banjir  pada tahun 2014, yang sampai sekarang ini belum terbayar.

“Selain dana bantuan banjir, warga mempertanyakan juga masalah pemadaman listrik. Kemacetan di Kota Manado yang perlu ditambah sarana infrastrukturnya dan masalah keamanan,”jelas Liputo

Warga yang menghadiri reses.

Lanjut Politisi PKS ini, semua aspirasi yang masuk akan ia bawa dalam rapat Komisi. “Mudah-mudahan di APBD 2018 bisa terakomodir karena kita sementara menyusun KUA-PPAS 2018,”tambahnya.

Dalam kesempatan reses, Aba Amir sapaan akrab anggota Badan Anggaran DPRD Sulut ini menyeruhkan soal kerukunan di Kota Manado. " Marilah kita tingkatkan keamanan. Jika daerah kita aman, maka berkat akan didapatkan. Hiduplah rukun diantara sesama manusia,”tutur Liputo.

Dalam reses II kali ini dihadiri oleh ibu-ibu dari Kerukunan Wanita Islam (KWI) Kota Manado, Liputo juga menyerahkan bantuan satu buah kursi roda untuk dipinjam pakaikan, serta pembagian kacamata baca gratis.(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020