Turun Reses, Stefa Serap Aspirasi Masyarakat di Kota Tomohon

Anggota Komite III DPD RI

TOMOHON-Anggota DPD RI saat ini sedang turun reses di dapilnya. Seperti yang dilakukan anggota Komisi 3 DPD RI, Ir Stefanus B A N Liow mengawali masa resesnya di Wilayah Kelurahan Kamasi I Kota Tomohon.

Anggota Komite III DPD RI
Anggota Komite III DPD RI, Ir Stefanus B A N Liow saat bertatap muka dengan masyarakat Kamasi I Kota Tomohon.

Kepada wartawan, Stefa sapaan akrab Ketua P/KB Sinode GMIM menyatakan, seperti reses sebelumnya Komite III DPD RI masih terfokus pada permasalahan dan masukan sekitar penyusunan RUU Sistim Pengupahan, RUU Ketahanan Keluarga, Pengawasan Pelaksanaan Ujian Nasional, Narkotika, Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia diluar Negeri, Narkotika dan Miras , Tenaga kerja Asing di Indonesia, serta permasalahan lain yang berkaitan dengan bidang tugas Komite 3 DPD RI.

Sementara itu,  Lurah Kamasi Satu Nontje Kambey mengakui kunker dalam rangka reses Anggota Komite III DPD RI Ir Stefanus BAN Liow, sangat bermanfaat bagi mereka.

Ir. Stefanus B A N Liow saat berada di tengah-tengah masyarakat Kamasi I Tomohon.
Ir. Stefanus B A N Liow saat berada di tengah-tengah masyarakat Kamasi I Tomohon.

” Persoalan di daerah bisa langsung kami sampaikan  dan diperjuangkan di pusat. Kami memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Senator Stefa yang senantiasa turun ditengah masyarakat dan jemaat,” tutur Nontje Kambey.

Hal yang sama juha disampaikan para   Tokoh Pemuda Kamasi. Mereka menyampaikan soal maraknya  remaja atau anak di bawah umur yang menggunakan lem ehabond.

Mendengar aspirasi dari konsistuennya, Steva Liow mengakui, Eha bond belum di atur masuk dalam jenis narkotia apa termasuk juga bunga terompet , namun hal ini akan menjadi perhatian dan masukan untuk kemudian dibahas Komite 3 dan pihak terkait lainnya . (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020