Tutup Giat Pelatihan Ketrampilan, Kadispora : Jangan Sia-siakan Kerja Keras Kalian

MANADO – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olaraga selesai menggelar kegiatan pelatihan ketrampilan pemuda bagi siswa SMA/SMK dan OKP se-Kota Manado. Kegiatan ini ditutup secara resmi, Sabtu (29/6), setelah dua minggu waktu pelaksanaannya berakhir.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga Laurens Umboh yang diwakili Kabid Peningkatan Prestasi Naomi Ruru mengatakan para peserta ketika pulang janganlah berdiam diri, tapi biasakanlah untuk tetap menguji ketrampilan yang sudah diperoleh.

“Setelah 2 minggu peserta pelatihan diberikan latihan dan materi, hari ini secara resmi kegiatan ditutup. Para peserta dibekali ilmu ketrampilan kecantikan yaitu tata rias rambut dan wajah serta ketrampilan kerajinan tangan. Ini tentunya memberikan efek baik bagi peserta yang memiliki passion di bidang ketrampilan seperti yang sudah dilatih,” ujar Kabid Naomi.

Tambahnya, Kadispora menitip pesan agar peserta pelatihan jangan menyia-nyiakan ilmu dan kerja keras selama 2 minggu ini dengan percuma.

“Pesan dari Pak Kadis agar peserta tidak menyia-nyiakan ilmu yang diperoleh. Apalagi tidak semua pemuda diberikan kesempatan untuk mengikuti pelatihan seperti ini,” pungkas Kabid Naomi. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020