Tutup Kegiatan Hapsa-POR PKB GMIM,  Penatua GSVL Ucapkan Terima Kasih Bagi Partisipan

MINAHASA – Hari Persatuan (Hapsa) dan Pekan Olah Raga (POR) Pria Kaum Bapa (PKB) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) tahun 2018 ditutup secara resmi dirangkaikan dengan pencanangan gerakan penanaman pohon, di Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Sabtu (9/6).

Dalam sambutan Penatua Vicky Lumentut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya Hapsa dan POR PKB Sinode GMIM tahun 2018 se-wilayah Kakas Raya. Terutama panitia pelaksana yang diketuai Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw dan Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh serta didukung penuh Gubernur Olly Dondokambey.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berperan dalam menyukseskan pelaksanaan Hapsa dan POR Pria Kaum Bapa Sinode GMIM tahun 2018 ini. Apresiasi yang tinggi diberikan kepada panitia yang dipimpin Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw juga Penjabat Bupati dan Muspida Kabupaten Minahasa. Tak lupa pula dukungan dan bantuan dari Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey SE. Terima kasih atas terselenggaranya acara ini secara luar biasa,” tukas Penatua Vicky Lumentut.

Lanjut dikatakan, kegiatan ini sangat istimewa karena biasanya kedua kegiatan ini dilaksanakan secara terpisah dengan panitia tersendiri. Namun, kali ini pertama kali digelar secara bersamaan dengan 24 cabang yang dilombakan dan dipertandingkan.

“Acara ini adalah yang pertama kali dilakukan dalam kegiatan PKB Sinode GMIM yakni menyatukan dua event sekaligus. Biasanya, kedua kegiatan itu terpisah di dua tempat dan dua kepanitiaan. Tapi ini luar biasa, disatukan Hapsa dan POR PKB GMIM dengan memperlombakan 24 cabang,” terang Penatua Vicky Lumentut.

Tambahnya, turut berterima kasih kepada PKB dan anggota jemaat yang ada di 17 Jemaat se-Wilayah Kakas Raya atas bantuan dan kerjasama selama pelaksanaan Hapsa dan POR PKB Sinode GMIM tahun 2018.

“Terima kasih banyak untuk 17 jemaat se-Wilayah Kakas Raya yang telah menjadi tuan rumah pelaksanaan Hapsa dan POR PKB Sinode GMIM tahun 2018 ini. Terima kasih untuk partisipasi yang luar biasa demi suksesnya acara ini,” pungkas Penatua Vicky Lumentut.

Usai ibadah yang dipimpin Pdt Jantje Roringpunu STh serta penutupan Hapsa dan POR PKB Sinode GMIM dan penyerahan piala dan hadiah bagi pemenang lomba, dilanjutkan dengan acara pencanangan gerakan penanaman pohon. (pemhum/stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020