Tutup Liga Pelajar 2018, Wali Kota Rangsang Atlet Manado Berprestasi di Tingkat Internasional

Asisten I Pemkot Manado, Mikler Lakat mewakili Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut menutup kegiatan Liga Pelajar Manado putaran X tahun 2018 di Taman Berkat Godbless Park.
Asisten I Pemkot Manado mewakili Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut menutup kegiatan Liga Pelajar Manado putaran X tahun 2018 di Taman Berkat Godbless Park.

MANADO – Liga Pelajar Manado Putaran X tahun 2018, Rabu (16/5/2018) resmi ditutup. Acara penutupan sekaligus penyerahan medali dan uang pembinaan atlet berprestasi itu berlangsung di Taman Berkat Godbless Park, Kawasan Boulevard.

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkot Manado, Micler Lakat  berharap, para atlet pelajar merupakan bibit-bibit unggul yang terjaring dalam Liga Pelajar yang selama ini dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado bisa mengharumkan nama Kota Manado.

“Semoga melalui kegiatan Liga Pelajar Manado putaran ke 10 ini, para atlet pelajar Manado  bisa mengharumkan daerah kita ke tingkat provinsi, Nasional bahkan Internasional,” kata GSVL seperti disampaikan Lakat saat menutup Liga Pelajar Putaran X tahun 2018 ini.

Kepada atlet pelajar yang belum berkesempatan berprestasi dalam Liga Pelajar Putaran X tahun ini, GSVL meminta untuk tidak berkecil hati.

Mikler Lakat saat mengalungkan medali kepada salah satu atlet berprestasi.

“Prestasi merupakan sebuah proses. Jadi jangan berkecil hati, jangan patah semangat tetapi teruslah berlatih untuk menjadi yang lebih baik karena jalan kalian masih panjang. Yang terpenting, tanamkan jiwa sportivitas dalam bertanding,” ungkap GSVL.

Kepada para pemenang, dia berpesan semoga menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan prestasi dengan lebih giat berlatih.

“Kalah menang itu hal lumrah meskipun prestasi itu menjadi tujuan kita tapi itu bukan hal yang utama. Selamat bagi para pemenang,” kata GSVL.

Orang nomor satu di Ibukota Provinsi Sulut ini meminta kepada seluruh peserta untuk memepetik nilai-nilai positif dari keikutsertaan dalam Liga Pelajat Putaran X ini.

“Jadilah pribadi-pribadi yang sportif, memiliki jiwa semangat juang tinggi dan pantang menyarah. Ini akan membawa para atlet pelajar Manado menjadi generasi yang mampu membawa Kota Manado kearah lebih baik, khususnya terkait perkembangan Olahraga,” pungkas Lakat mengutip sambutan Wali Kota GSVL. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020