Tutup Manado Cantat Competition 2017, Wawali Mor : Manado Seperti 'Kota Bernyanyi’

Wakil Walikota Mor Bastiaan saat foto bersama dengan para juri, jawara Cantat, tamu undangan, perwakilan Dinas Pariwisata Manado, owner Peninsula Hotel.

MANADO – Iven Fun-Music Manado Fiesta 2017 yang diselenggarakan dalam bentuk kegiatan Manado Cantat Competition, tampilkan bakat-bakat terpilih yang ada di masing-masing perwakilan grup choir dari berbagai daerah hingga mancanegara.

Kegiatan yang dihelat sebagai ajang pembuka Manado Fiesta 2017, dimulai pada 1 September dan berakhir pada 3 September dan tinggalkan kesan manado seperti ‘kota bernyanyi’ seperti yang disebutkan Wakil Walikota (Wawali) Manado Mor Bastiaan saat memberikan sambutan, Minggu (3/9).

Dalam kesempatan itu, Wawali Mor mengatakan turut menyesal karena tidak bisa menghadiri iven Manado Cantat Competition 2017 dengan maksimal. Sebab, dihari yang sama juga Kota Manado sedang menyelenggarakan iven akbar lainnya serta melaksanakan tugas pengawaan lainnya.

“Saya meminta maaf karena tidak bisa hadir full time untuk menyaksikan kompetisi yang ditampilkan adik-adik yang memiliki bakat istimewa. Saya berharap, kompetisi ini bisa terus diselenggarakan di Kota Manado, bila kita semua setuju. Karena bukan tidak mungkin, saat ini manado sudah seperti ‘kota bernyanyi’ yang mempunyai ribuan bakat nyanyi, yang terbagi bukan saja dimiliki orang dewasa atau pemuda-remaja tapi juga dimiliki anak-anak sekolah dasar,” tukas Wawali Mor.

Lanjut dikatakan, Manado Cantat Festival juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari iven akbar Manado Fiesta 2017. Sehingga, selaku pemerintah kota manado dengan adanya iven ini sangat mendukung penuh terselenggara hingga akhir.

“Bersama pak Walikota GS Vicky Lumentut kami sangat mendukung kompetisi ini. Kami berharap, Cantat bisa menjadi iven tahunan dan diselenggarakan di Manado. Karena, dengan adanya kegiatan ini sangat membantu pemerintah dalam menyukseskan promosi pariwisata ke dunia mancanegara,” terang Wawali Mor.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Plt Asisten II Pemkot Manado Hendrik Warokka, Ketua MTB Grace Tielman dan perwakilan Dinas Pariwisata Manado Alex Parengkuan. (Sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020