Tutup Penyisihan Grup JFC, JKM—Forjubir Melaju ke Semi Final

Jurnalis Kota Manado, salah satu tim yang lolos ke semifinal JFC 2018.
Jurnalis Kota Manado, salah satu tim yang lolos ke semifinal JFC 2018.

MANADO — Jurnalis Kota Manado (pos liputan Pemkot Manado) dan Forjubir (Jurnalis Minahasa Utara) tutup penyisihan grup lomba Jurnalist Futsal ‘Road to Manado Fiesta’ dengan kemenangan telak atas lawan masing-masing.

Bertanding dalam memastikan diri ke semi final, Selasa (21/8) JKM berhasil pukul telak Jurnalis Kawan Polda dengan skor 6-2. Gol yang dilesakkan JKM masing-masing dicetak Reza Taliwongso (kabarpost.com) 1 gol, Ronald Gampu (sulutlink.com) 1 gol, Jev Langi (Sindo) 1 gol, Stenly Beteng (Manadoline.com) 2 gol, dan Reymond Fransisco (metro) 1 gol.

Dengan kemenangan ini JKM pastikan diri menjadi juara grup dan melaju ke semi final yang akan digelar Kamis (23/8). Hal tersebut juga berlaku bagi Forjubir Minut yang menang besar atas KPM Dekot Manado dengan skor 17-1.

“Kemenangan ini bukan kerja keras atau usaha perseorangan, melainkan kerjasama tim dan kekompakan dalam memainkan irama pertandingan. Kami yakin pasti juara,” tukas Kapten Tim JKM Kim Taawang.

Sementara, Ketua Panitia JFC Anto Reppy mengatakan tim yang lolos akan bermain di semifinal pada Kamis besok. Tim diharapkan bisa mempersiapkan diri dengan baik, terlebih kesehatan dan stamina agar bertanding nanti bisa berikan yang maksimal.

“Kamis akan digelar semifinal JFC, dan tim yang lolos kami harap bisa tetap jaga kondisi agar full stamina ketika bertanding nanti. Semoga sukses kepada 4 tim yang lolos dan selamat bertanding,” tandas Ketua IWO Manado ini. (Stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020