Tuuk: HUT ke 53 Pemprov, Bolmong Butuh Perhatian Serius

MANADO-Bolmong Raya harus mendapat perhatian serius dari Pemeritah Provinsi. Hal ini disampaikan oleh anggota DPRD Sulut Julius Jems Tuuk, pada momentum HUT Provinsi ke 53, Sabtu (23/9/2017).

Jems Tuuk

Tuuk  menyatakan, sampai saat ini  perhatian sulut terhadap Bolmong itu masih kurang. “Sektor infrastruktur jalan dan sungai serta kesehatan. Dari  segi ruas jalan provinsi yang masih terbatas, jika dibandingkan dengan daerah lain. Sarana pendidikan SMU dan SMK yang ada di Bolmong masih kurang. Seperti di daerah Sangtombolang, ada 6 desa dimana para siswanya lebih banyak ke Kotamobagu karena jarak sekolahnya sekitar 12 sampai dengan 15 kilometer,”papar Tuuk.

Lanjut Legislator Sulut asal Bolmong Raya ini, Sektor kesehatan  harus lebih ditingkatkan lagi. Karena  didapati beberapa desa yang sudah ada Polindes tetapi tenaga medisnya tidak ada.

“Kami memberikan apresiasi dan berterima kasih kepeda Pemprov Sulut,  khususnya sektor pertanian dan perkebunan karena telah memberikan perhatian khusus. Untuk pertanian rakyat Bolmong mengucapkan terima kasih. Dan kalau dari sisi perkebunan sementara dalam tahap perhatian khusus,”tambahnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020