IKLAN

Tuuk Desak Kepolisian Tangkap Pelaku Tarkam di Siniyung


MANADO– Legislator Sulut dapil Bolmong Raya Jems Tuuk ikut prihatin dengan peristiwa Tawuran Antar Kampung (Tarkam) di Desa Siniyung I dan Siniyung II, Dumoga, yang menyebabkan jatuhnya korban dan 3 rumah dibakar.

Jems Tuuk

Jems Tuuk

Kepada wartawan, Tuuk mengatakan, sebagai Anggota Dewan meminta kepada aparat Kepolisian secepatnya mengungkap para pelaku agar dapat ditangkap dan diproses hukum.

” Kami berharap Kapolres segera mengungkap pelaku utama sebagai pemicu awal sampai tarkam ini terjadi hidup atau mati. Agar supaya
memberikan massage kepada para begundal-begundal, karena ini hanya menyusahkan orang, ” ungkap legislator yang terkenal vokal ini.

Lanjut Tuuk, Bupati Bolmong Salihi Mokodongan harus segera melakukan evaluasi kepada sangadi yang ada di desa Siniyung I dan Sangadi Siniyung II,” kata Tuuk.

Anggota Komisi I DPRD Sulut di ruang kerjanya menegaskan ia memberikan
apresiasi kepada Camat dan Kapolsek karena telah menjalankan tupoksinya dengan baik.

Diketahui Tarkam ini terjadi karena dua kelompok pemuda dari Desa Siniyung I dan Siniyung II, terlibat baku hantam, Minggu (27/3) malam. Penyebabnya hanya karena selisih paham. Hingga menjurus ke pembakaran rumah warga. (mom)

IKLAN
loading...