IKLAN

Tuuk Desak Polda Ungkap ‘Aktor’ Korupsi Stadion Kawangkoan


James-Tuuk

James Tuuk

MANADO-DPRD Sulut memberikan apresiasi kepada Polda yang telah membongkar kasus korupsi proyek Pembangunan Stadion Kawangkoan dengan menetapkan 5 tersangka.

James Tuuk anggota Komisi I yang dikenal sangat kritis menyuarakan soal pemberantasan korupsi di Sulut. Memberikan dukungan kepada Polda  yang telah berhasil mengungkapkan kasus korupsi, khususnya proyek Stadion Kawangkoan.
“Dengan ditetapkannya 5 tersangka, ini membuktikan bahwa proyek pembangunan stadion Kawangkoan memang bermasalah. Saya pun berharap Polda segera mengungkapkan siapa aktor dari korupsi Stadion Kawangkoan,” jelas Tuuk.

Sementara itu,mengenai korupsi Makan Minum (MaMi) di Sekretariat Pemprov Sulut sebesar Rp8,8 miliar. Anggota Fraksi PDIP ini beranggapan kasusnya belum tuntas. Meskipun Gubernur Sulut DR. S H Sarundajang mengakui bahwa kasus MaMi Pemprov sudah selesai.

“Mana mungkin kasus MaMi hanya kesalahan administrasi. Saya berani mengatakan bahwa staf oditor BPK bodoh. Mana mungkin dana sebesar 8,8 miliar disebut hanya kesalahan administrasi,” kata Tuuk di ruang kerjanya.
Legislator Bolmong Raya ini pun berharap agar Polda Sulut juga menuntaskan kasus MaMi ini sampai ada tersangkanya.(mom)

IKLAN
loading...