IKLAN

Uhuyy… Sopir Mikro Jadi Rebutan, Istri Cemburu, Mahasiswi Cantik Babak Belur


ilus

ilus

MANADO– Nasib malang menimpa Maslin Adriana Malandatu (24), mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Manado. Jumat (13/2/) pukul 14.00 Wita, wanita cantik yang indekos di Kelurahan Malalayang Dua ini babak belur dianiaya IRT berinisial MK alias Marselin warga Kelurahan Malalayang Dua Lingkungan I Kecamatan Malalayang. Dugaan kuat, perbuatan nekat tersangka itu karena cemburu suaminya, FH alias Fani disinyalir punya berselingkuh dengan korban.
Maslin yang tak terima perbuatan tersangka akhirnya curhat ke Mapolresta Manado. Kepada petugas SPKT Polresta Manado korban mengaku, dianiaya saat berada di dalam mobil mikrolet yang dikemudikan suami pelaku, di Jalan Pierre Tendean Boulevard, tepatnya di belakang kantor Telkom.
Saat itu korban memang bersama dalam mobil bersama suami pelaku. Karuan saja tersangka cemburu. Tersangka kemudian menunggu suaminya dan korban di lokasi kejadian.
Benar, saat angkot berjalan lambat, pelaku melompat ke dalam lewat pintu samping dan langsung memukul kepala suaminya dari belakang.
Ketika mobil berhenti, pelaku mencakar dan mencekik leher suaminya. Sementara korban yang duduk di samping suami pelaku, juga tak luput dari cakaran di leher serta lengan.

Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, AKP Johny Kolondam, membenarkan laporan itu. “Korban telah diambil keterangannya. Kini kasus sedang dalam penyidikan,” ujar Kolondam.
Menurutnya, Jika terbukti perbuatan pelaku dikenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman pidana penjara selama 4 tahun. “Surat panggilan kepada pelaku secepatnya kami layangkan kepada pelaku untuk menjalani pemeriksaan,” pungkasnya. (bkc/anto)

IKLAN
loading...