IKLAN

Ujung Tombak Pemerintah, 504 Pala Se Manado Dibekali Ilmu Tata Kelola Administrasi


Wali Kota Manado, Vicky Lumentut saat membuka Bimtek 504 Kepala Lingkungan se Kota Manado

Wali Kota Manado, Vicky Lumentut saat membuka Bimtek 504 Kepala Lingkungan se Kota Manado

MANADO—Pelayanan pemerintah kepada masyarakat sedikit lumpuh jika tidak diback up dengan keberadaan Kepala Lingkungan (Pala). Menyusul para Pala inilah yang punya peran strategis membantu pemerintah memberikan pelayanan di tingkat lingkungan.

Tak heran jika Wali Kota, GS Vicky Lumentut atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Manado selalu memperhatikan dan menghargai kinerja 504 Pala yang tersebar di Kota Manado.

Selasa (26/5) Pemkot Manado memberikan bimbingan teknis (Bimtek) kepada ratusan Pala agar boleh mendapat pengetahuan menjalankan tugasnya memberikan pelayanan standar kepada masyarakat.

Wali Kota GS Vicky Lumentut (GSVL) sendiri yang membuka secara resmi tentang Tata Administrasi Dalam

Rangka Pembinaan Kepala Lingkungan di Kota Manado, bertempat di Aula Serba Guna Kantor Walikota Manado. GSVL, sapaan akrab Wali Kota dalam sambutannya, sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Bimtek bagi 504 Pala yang ada di lingkugan se-Kota Manado.

Menurut GSVL, digelarnya bimtek ini bisa memberikan pengetahuan bagi Pala, agar dalam menjalankan tugas pokoknya sesuai dengan standar yang diharapkan. “Agar bisa memberikan standar pelayanan sesuai yang diharapkan masyarakat, semua Kepala Lingkungan harus mengikuti bimtek ini dengan baik,” ujar GSVL.

Orang nomor satu di ibukota Provinsi Sulut ini mengharapkan, selepas mengikuti bimtek, pengelolaan tata administrasi tingkat lingkungan bisa semakin baik. “Selamat mengikuti agenda strategis ini. Ikutilah dengan baik agar bisa mengerti apa yang dikatakan narasumber. Agar menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat di tingkat lingkungan, bisa sesuai dengan yang diharapkan masyarakat,” tandas GSVL. (anto reppy)

IKLAN
loading...