IKLAN

Safari Ramadhan Pemkot Manado

Umat Muslim Pulau Bunaken Minta Perhatian Pemerintah


Wakil Walikota Manado Mor D. Bastiaan, saat membawakan sambutan dihadapan umat islam di Masjid Al Munawar Bunaken.

Wakil Walikota Manado Mor D. Bastiaan, saat membawakan sambutan dihadapan umat islam di Masjid Al Munawar Bunaken.

MANADO – Umat muslim Kepulauan Bunaken mengaku sangat bangga atas kehadiran Pemerintah Kota Manado dibawah pimpinan Wakil Walikota Mor D. Bastiaan saat mewakili Walikota GS. Vicky Lumentut, Jumat (17/06). Bahkan mereka dengan gamblang menyampaikan agar pemerintah bisa memberikan perhatian dengan membantu mereka dalam rencana pemugaran masjid di pulau Bunaken.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian pemerintah yang sudah menggelar safari ramadhan di masjid ini. Dan kalau boleh pak, untuk kedepan kami dapat dibantu untuk rencana pemugaran masjid ini,” ujar Suaib Danya, salah satu tokoh muslim.

Pada kesempatan tersebut, Wawali Mor ketika membawakan sambutan mewakili Walikota, langsung merespon permintaan tersebut. Bahkan Wawali berjanji untuk dapat dialokasikan dana guna rencana tersebut. “Saya mewakili pak Walikota tentu akan merespon hal ini. Namun kami juga meminta warga untuk tidak melihat bantuannya besar atau kecil, tetapi akan kami upayakan. Apalagi kalau soal rumah ibadah,” ujar Wawali.

Sekedar diketahui, Wawali Mor, demi menjawab kerinduan warga untuk bertatap muka, harus rela menyeberang lautan menggunakan perahu boat meskipun cuaca di lautan cukup ekstrim. Turut hadir dalam safarai ramadhan tersebut, Asisten II Hi. Rum Ursulu, Kadis Pariwisata Hendrik Waroka, Kadis Kebersihan Julises Oehlers, dan Kaban BP2T Bismark Lumentut, Camat Bunaken dan beberapa pejabat Pemkot lainnya.(Cilo)

IKLAN
loading...