Umumkan Struktur Baru, CEP: Golkar Siap Menangkan Pilgub dan Pilkada se-Sulut

MANADO-Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara(Sulut) Christiany Eugenia Paruntu mengumumkan struktur baru periode pengurus 2020 sampai 2025 (Hasil Musda).

Christiany Eugenia Paruntu Umumkan struktur baru pengurus Golkar Sulut

Dalam struktur pengurus inti terdapat dua wajah baru. Raski Mokodompit dipercayakan menjadi Sekretaris DPD Golkar Sulut dan Inggried Sondakh Bendahara Umum DPD Golkar Sulut.

Pada periode sebelumnya kedua legislator Sulut ini duduk pada posisi Wakil Ketua DPD Golkar Sulut. Tetty Paruntu menunjuk Ketua Harian Golkar Sulut kepada James Arthur Kojongian.

Menurutnya pimpinan inti sudah mewakili kaum milenial, wilayah, dan latar belakang serta keterwakilan gender. “Kami merangkul semua pihak-pihak yang ada,” ucap Bupati Minsel ini

“Dari 109 pengurus yang ada, kaum milenial ada 60 persen dan keterwakilan kaum perempuan ada 37 persen,” ujarnya.

Melihat struktur baru ini, Tetty Paruntu optimistis dapat memenangkan pilgub dan pilkada se-kabupaten/kota se-Sulut. Semua pengurus adalah kader-kader aktif yang siap memberikan 100 persen kemampuannnya demi kejayaan beringin Sulut.

Selanjutnya nama-nama pengurus yang lain dibacakan oleh Raski Mokodompit. Surat keputusan tersebut bernomor SKEP-13/DPP/GOLKAR/IV/2020.

Surat itu sudah ditandatangai oleh Ketua Umum Ir Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk Paulus.

“Saya ucapkan selamat bekerja bagi kita semua. Mari kita rapatkan barisan meraih kemenangan di Sulut,” tegas dia.

Sebelumnya Tetty Paruntu terpilih aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-X Partai Golkar Sulut yang berlangsung di Hotel Four Points Kota Manado.

Pada Pelaksanaan Musda ke-X yang digelar 15 Desember 2019 lalu, dibuka oleh Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar Dr Doli Kurnia Tandjung mewakili Ir Airlangga Hartarto. Hadir juga beberapa utusan DPP Golkar yakni Agus Silaban, Zulfikar Arse Sadikin, Mustafa Radja, Tardjo Ragil dan Ahmad Siregar. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020