UNBK SD-SMP Pekan Depan, Walikota GSVL Ingatkan Siswa Giat Belajar dan Berdoa

Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memantau pelaksanaan UNBK SMA sederajat.
Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memantau pelaksanaan UNBK SMA sederajat.

MANADO – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA sudah dimulai Senin (9/4) dan menjadi acuan untuk jenjang dibawahnya yaitu tingkat SMP-SD yang dipastikan akan dilaksanakan UNBK pekan depan.

Dimana, hal ini dikatakan Walikota Manado GS Vicky Lumentut bahwa pelaksanaan UNBK tingkat SMA ini bisa menjadi acuan bagi kami di pemerintah Kota Manado dalam menyelenggarakan UNBK tingkat SMP dan SD yang akan dimulai pekan depan.

“Saya berharap para siswa SMA sederajat khususnya warga Kota Manado yang mengikuti UNBK saat ini, agar mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam mengikuti ujian,” tutur Walikota GSVL.

Lanjutnya, selaku Walikota Manado menghimbau siswa-siswa yang mengikuti UNBK khususnya mereka yang merupakan warga Kota Manado, bisa mempersiapkan diri dengan baik tentunya belajar yang giat dan selalu berdoa minta pertolongan Tuhan yang Maha Esa.

“Giat belajar dan jangan lupa berdoa. Selamat dan sukses anak-anakku warga Manado,” tutur Walikota GSVL.

Tambahnya, UNBK tingkat SMA sederajat menjadi acuan pelaksanaan UNBK tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat dan tingkat Sekolah Dasar (SD) yang akan menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota (Pemkot) Manado nanti. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020