IKLAN

Untuk Kebaikan Partai, Saerang Dukung Pencalonan Maudy Manoppo


Apriano Saerang

Apriano Saerang

MANADO – Sekretaris DPC Gerindra Manado, Apriano Saerang, mengaku pendaftaran Maudy Manoppo sudah tepat. Beliau memiliki karakter yang bagus untuk menjadi seorang pemimpin di daerah ini.

“Sebagai kader partai Gerindra, saya mendukung upaya yang dilakukan oleh Ketua DPC Maudy Manoppo. Karena apa yang dilakukan beliau untuk kebaikan partai, saya punya hak untuk mendukung atasan saya di Partai,” kata Saerang.

Menurutnya, dengan mendaftarnya Ketua Gerindra Manado Maudy Manoppo, membuka peluang partai ini bisa berkompetisi dalam Pemilukada Desember mendatang. “Di DPRD Kota Manado, Partai Gerindra memiliki 5 kursi dan peluang untuk berkoalisi dengan partai lainnya terbuka untuk bisa mengusung calon Walikota dan Wawali Manado, dengan syarat 20 persen dari jumlah kursi di DPRD,” jelasnya.

Sedangkan untuk Pemilukada Sulut, 6 kursi yang dimiliki Partai Gerindra di DPRD Sulut, maka masih harus berkoalisi untuk menambah 1 kursi, sehingga syarat 15 persen bisa terpenuhi untuk mengusung calon. (christian)

IKLAN
loading...