IKLAN

Upss..!!! PNS Diknas Ini Ditemukan Tewas Tergantung, Keluarga Tolak Otopsi  


foto ilus

foto ilus

TOMOHON – Jajaran PNS Pemkab Minahasa berduka cita. Salah seorang pegawainya yang tercatat pegawaian di Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Kecamatan Tombariri, Wempi Nerlwan dilaporkan tewas, Sabtu (23/4).

Lelaki berusia 52 tahun itu tewas dengan cara tak wajar. Wempi megakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon mangga depan rumahnya.

Wempi ditemukan tetangganya sudah tak bernyawa dalam posisi tergantung subuh sekitar pukul 05.30 Wita.

Warga sekitar langsung melaporkan penemuan mayat pria malang ini ke aparat kepolisian. Kapolres Tomohon, AKBP Monang MZ Simajuntak SIK membenarkan kejadian itu.

Pukul 09.00 Wita, Polres langsung berkoordinasi dengan Polsek Tombariri selanjutnya menurunkan tim identifikasi untuk melakukan olah TKP.

“Kami juga telah berkoordinasi dengan pihak keluarga, korban tidak dilakukan otopsi. Jadi untuk sementara korban meninggal dunia motifnya bubuh diri,” jelas Kapolres.

Meski demikian, pihaknya tetap melakukan penyelidikan karena informasi diperoleh penyidik di lapangan, korban selama ini tidak ada keluhan sakit.

“Pihak keluarga sudah membuat BAP penolakan diotopsi terhadap korban. Tapi kami tetap akan melakukan penyelidikan siapa tahu ada motif lain karena korban selama ini tidak sakit,” tukas Kapolres. (ekaputra/mgc)

 

IKLAN
loading...