IKLAN

Usai Diberi Air Putih, Wanita Asal Gorontalo Ini Tak Sadar, Ngaku Diperkosa di Pasar Karombasan


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Seorang remaja cantik asal gorontalo yang tinggal di Kecamatan Wanea Kota Manado sebut saja Anting (15) telah diperkosa yang diduga dilakukan oleh tiga orang pria pada senin dini hari (30/05).

Kasus yang tidak henti-hentinya terjadi ini, dilaporkan orang tua korban di SPKT Polresta Manado. Dari laporan tersebut, orang tua Anting mengatakan kejadian bermula saat korban dengan tantenya akan berjualan di pasar karombasan. Kala itu ia ingin membuang air kecil dan pergi ke Toilet pasar.

Sesampainya di Toilet, korban melihat ada tiga orang laki-laki dan 1 orang perempuan yang sedang Miras (Minuman Keras) disamping toilet. “Selesai buang air, dia melihat satu teman laki-lakinya ada disitu. Temanya pun mengajak anak saya untuk duduk bersama,” Tutur ayah korban

Tidak lama kemudian, korban pun diajak pergi ke sebuah rumah yang tidak diketahui keberadaanya. Nah, didalam rumah tersebut korban diajak minum Miras oleh temannya, namun tolak dan hanya meminta air putih.

“Ketika anak saya minum air putih yang disediakan, kepalanya langsung pusing. Kemudian temannya menyuruh untuk tidur di kamar. Pas tertidur di kamar, dia pun langsung tak sadarkan diri.”Jelasnya.

Selang beberapa menit keKorban akhirnya sadarkan diri. Dirinya pun langsung histeris melihat, pakaian dan celana yang dipakainya sudah tidak ada. Dia pun menduga bahwa dia sudah diperkosa oleh beberapa lelaki yang bersama denganya.

Para pelaku pun langsung mengantarkan korban pulang di rumah tantenya, selanjutnya mereka pun langsung menghilangkan jejak. Tante korban yang melihat keadaan korban yang masih dalam keadaan pusing, dengan keadaan pakaiannya yang compang-camping langsung curiga bahwa korban telah diperkosa.

“Anak saya menuturkan ia tidak mengetahui tempat dimana ia dibawa. Ia kaget sudah dalam keadaan baju terbuka. Kami mencuriga anak ini pingsan lantaran sudah dikasih minum air putih yang dicampur obat. Dia hanya ingat dalam kejadian ini ada 1 perempuan dan 3 laki-laki,” ungkapnya.

Lanjutnya, adapun dari 3 pelaku laki-laki itu, sudah ada satu yang dikantongi dan fotonya sudah diberikan ke aparat kepolisian. “Kami berharap petugas dapat mengungkap kasus yang dialami anak saya dan dihukum seberat-beratnya,” tegasnya lagi.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Saiful Wachid mengatakan saat itu korban sudah dibawa untuk dilakukan visum. Setelah itu pihaknya akan melakukan penyidikan. “Sudah 1 orang yang dicuriga terlibat dalam kasus ini. Jika terbukti gadis ini dicabuli, para pelaku akan kami tangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandasnya.

Sementara itu, kondisi korban masih trauma dan enggan bicara setelah apa yang dialaminya. (ekaputra)

IKLAN
loading...