Usai Didoakan di Gereja, JPAR Diundang Ketua MUI Sulut

Ketua MUI Sulut, KH Abdul Wahab Abdul Ghofur Lc foto bersama JPAR

MANADO – Ketua TP-PKK Kota Manado, Julyeta P.A Runtuwene (JPAR) tamu khusus di jemaat GMIM Karmel Mahakeret Barat Wilayah Manado Sentrum, Minggu (13/9/2020).

Istri Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut diundang ibadah bersama Pelsus dan jemaat dalam rangka pengucapan syukur gereja. Ibadah pengucapan syukur dipimpin langsung Ketua Wilayah Manado Sentrum, Pdt. Florence Monigir-Laoh, M.Th.

Di sela-sela ibadah JPAR yang juga seorang penatua ikut didoakan Pdt. Florence dan sesame sahabat sepelayanan tentang rencana yang akan dijalani JPAR kedepan.

JPAR saat didoakan Ketua Wilayah Manado Sentrum, Pdt. Florence Monigir-Laoh, M.Th bersama Pelsus jemaat GMIM Karmel Mahakeret Barat

Usai ibadah, JPAR yang ikut dalam kontestan Pilkada Manado 2020 berpasangan dengan Harley Mangindaan sebagai calon Wawali hanyut dalam suasana syukuran sejumlah masyarakat yang sedang mengadakan pengucapan syukur.

Di waktu bersamaan, JPAR juga dundangan Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Sulut, KH Abdul Wahab Abdul Ghofur Lc. JPAR menjadi tamu khusus dalam undangan Aqiqah cucu dari Ketua MUI tersebut. (ant)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020