IKLAN

Usai Dilantik Pagi, Malamnya GSVL dan Gubernur ke Jakarta Bertemu Presiden


GS Vicky Lumentut dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey akrab

GS Vicky Lumentut dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey akrab

MANADO – Setelah kurang lebih 5 bulan sejak Desember vakum berkutat dengan urusan pemerintahan Kota Manado karena jadual pelantikan sebagai Wali Kota periode 2016-2021 sempat menguras waktu cukup panjang. GS Vicky Lumentut (GSVL) rupanya harus tancap gas bekerja untuk rakyatnya usai dilantik 9 Mei nanti.

Buktinya, agenda pertama mantan Wali Kota periode sebelumnya (2010-2015) yang ngetop dengan 8 program pro rakyatnya, setelah resmi dilantik bersama Wakil Wali Kota, Mor Bastiaan (GSVL-MOR) oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey (OD), GSVL langsung bertolak ke Jakarta bersama Gubernur OD.

Agenda ke Jakarta bersama orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai itu dalam rangka menghadiri Rakorbangnas (Rapat Koordinasi Pembangunan Nasional) dengan Presiden Jokowi.

“Informasinya begitu, Seni, 9 Mei pagi pelantikan GSVL-MOR di Graha Gubernuran Bumi Beringin. Malamnya bersama Gubernur ke Jakarta mengikuti Rakorbangnas dalam rangka Musrembang Nasional,” kata Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone kepada manadoline.com.

Diakui Van Bone, agenda kerja GSVL-MOR usai dilantik sangat padat. “Sudah ada agenda kerja Pak Wali dan Pak Wakil. Torang tunggu saja setelah dilantik. Mereka juga akan menyapa seluruh rakyat Kota Manado,” tukas politisi keibuan ini yang juga menjabat Ketua Partai Demokrat Manado. (antoreppy)

 

IKLAN
loading...