Usai Dilantik, Pemprov Sulut Ucapkan Selamat dan Sukses Presiden RI Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin

MANADOLINE– Minggu (20/10/2019), Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) dibawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin periode 2019-2024.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024 di gedung DPR/MPR Senayan Jakarta, Minggu (20/10/2019) (foto: Instagram @jokowi)
(foto: Facebook Sulutprovgoid Sulut Hebat)

Sementara Presiden Jokowi dalam akun resmi Instagramnya @jokowi pada Minggu (20/10/2019) menulis:

Saya bersama Kiai Ma’ruf Amin memulai pengabdian sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode 2019-2024, seusai pelantikan yang Iancar dan hikmat di Gedung MPR sore tadi. Syukur Alhamdulillah.

Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para tokoh bangsa, para pendahulu saya, pimpinan lembaga-lembaga tinggi negara, serta undangan yang hadir di Senayan.

Saya juga menyampaikan rasa hormat yang dalam kepada para kepala negara dan pemerintahan serta utusan khusus dari negaranegara sahabat yang datang.

Dan kepada seluruh rakyat Indonesia, terima kasih atas doa, dukungan, dan ucapan selamat yang sesungguhnya ditujukan tidak hanya kepada saya dan Kiai Ma’ruf Amin, tapi juga kepada bangsa ini. Kepada kita semua, rakyat Indonesia.

Segenap mimpi kita, cita-cita kita, adalah membawa Indonesia menjadi negara maju. Meski, untuk meraih semua itu, harus disertai kerja keras, kerja cepat, dan produktif.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020