Usai Hadiri KTT ke-32 ASEAN, Presiden Jokowi Mantapkan Kerjasama Bilateral

Presiden Jokowi berfoto bersama dalam pembukaan KTT ke-32 ASEAN di Island Ballroom, Hotel Shangri-La, Singapura, Sabtu (28/4). (Foto: BPMI)
Presiden Jokowi berfoto bersama dalam pembukaan KTT ke-32 ASEAN di Island Ballroom, Hotel Shangri-La, Singapura, Sabtu (28/4). (Foto: BPMI)

SINGAPURA – Upacara pembukaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-32 ASEAN yang dilaksanakan di Island Ballroom, Hotel Shangri-La, Singapura, Sabtu (28/4) dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi)

“Ada beberapa pertemuan, yang pertama tentunya pembukaan dari KTT itu sendiri, pembukaan secara resmi. Kemudian ASEAN Leader’s Retreat yang lebih akan membahas mengenai masalah isu kawasan, isu internasional,” tukas Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, seperti dikutib dari laman Setkab, Jumat (27/4), di Hotel Shangri-la, Singapura.

Lanjutnya, Presiden juga akan melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Republik Sosialis Vietnam, Nguyen Xuan Phuc. Pertemuan tersebut rencananya akan digelar selepas jamuan santap siang, di Ruang Pertemuan Bilateral 3, Hotel Shangri-La, Singapura.

“Sebelum kembali ke Tanah Air, Presiden terlebih dahulu akan menghadiri Pertemuan Indonesia-Malaysia-Thailand Growth Triangle (IMT-GT) ke-11 di Banyan Room, Hotel Shangri-La, Singapura. Pertemuan itu dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat ketiga negara beserta kawasan,” kata Marsudi. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020