IKLAN

Usai Membunuh, Tersangka Der Melapor ke Istri Korban, Meiny: Kasihan, Salah Apa Suami Saya…?


TONDANO – Bukan main terkejutnya Meiny Rumbay (31) mendengar suaminya Maikel Manueke (33) alias Gering tewas secara menggenaskan dengan 11 tikaman di tubuhnya, pada Minggu (19/7) sekitar pukul 19.15 Wita. Lebih kaget lagi, dia mendapat kabar suaminya telah dibunuh dilaporkan tersangka sendiri, DT alias Der (27), warga Kelurahan Papakelan, Lingkungan V Kecamatan Tondano Timur.

image

Korban pembunuhan 11 tikaman berada di rumah sakit

“Dia sempat mendatangi saya dan mengatakan suami saya sudah ditikamnya,” aku Meiny. Mendengar kabar itu, sontak saja, perempuan ini langsung minta pertolongan teman-teman suaminya. “Kasihan, salah apa suami saya, padahal dia baru pulang bekerja dari Desa Lumpias, Minut,” ujar Meiny didampingi kedua putranya.

Sementara, hasil visum luar di RSUD Sam Ratulangi Tondano, korban mengalami 11 luka tusuk di bagian perut, dada dan tangan. Kapolres Minahasa, AKBP Ronald Rumondor SIK MSi, melalui Kepala Satuan Reskrim, AKP Raden Riki Prabowo SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Benar ada kejadian tersebut, kami masih mengembangkan kasus ini karena menurut informasi ada lebih dari satu orang yang merupakan adik dan teman tersangka di lokasi kejadian. Kami masih akan mendalami sejauh mana peran beberapa temannya itu,” terang Prabowo. (csl)

IKLAN
loading...