Usai Pemilu, Anter Ajak Masyarakat Jaga Rasa Keadilan Bersama

Ketua Komisi A DPRD Kota Manado, Royke Anter. (foto

MANADO – Meski tahapan Pemilu 2019 masih sementara berjalan, masyarakat Kota Manado diminta untuk kembali pada aktivitas yang memberi dampak positif bagi kehidupan bersama.

Hal tersebut dikatakan Politisi Partai Demokrat Manado, Royke Anter kepada Manadoline.com di ruang Komisi I DPRD Kota Manado, Jumat (3/5).

“Pemilu 17 April sudah selesai, meski masih ada tahapan pleno rekapitulasi suara ditingkat Kecamatan dan KPU, saya meminta masyarakat menjaga dan kedamaian bersama,” kata Royke Anter.

Royke Anter yang juga Ketua Komisi I DPRD Kota Manado ini berharap masyarakat dapat menjaga rasa keadilan sesama masyarkat terutama dilingkungan dimana kita tinggal.

Menurutnya, masyarakat harus melihat ajang pemilu 2019 adalah sebuah proses demokrasi untuk memperkuat legitimasi bangsa ini, tidak memanfaatkan pemilu untuk kepentingan pribadi atau kelompok yang memicuh perpecahan.

“Kalah menang dalam berkompetisi dalam pemilu hal biasa. Siapapun kita, mari bersama mendukung proses demokrasi yang sudah jalan,” pungkasnya. (14)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020