Usai Pimpin Apel Perdana di Dinkes Manado, Ini Komitmen Awal Kadis Marini Kapojos

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado dr Marini Kapojos

MANADO – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado dr Marini Kapojos yang baru saja dipercayakan Walikota Manado GS Vicky Lumentut menggantikan Robby Mottoh yang ‘hengkang’ ke Asisten II Pemkot Manado, sudah miliki komitmen awal dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya.

dr Marini Kapojos yang ditemui diruang kerjanya, Rabu (26/9) usai memimpin apel kerja perdana di Dinkes Manado mengatakan sudah siap melanjutkan apa yang perlu dipertanggungjawabkan saat ini sebagai seorang pimpinan.

“Tahun 2018 hanya tinggal beberapa bulan lagi sudah memasuki tahun anggaran yang baru 2019. Nah, untuk di Dinkes Manado saat ini saya hanya perlu melanjutkan pekerjaan yang sudah dijalankan pimpinan instansi sebelumnya, dengan baik dan benar. Terkait program kegiatan tentunya sesuai arahan pimpinan, tidak boleh sama dan harus ada inovasi program. Terkecuali bila program itu masih baru dan tentunya perlu untuk dilanjutkan,” tandas dr Marini.

Lanjut ditambahkan, saat ini akan dilakukan rapat internal bersama masing-masing bidang kerja di Dinkes Manado, guna mengecek progress kegiatan sampai saat ini.

“Kalau pencapaiannya masih dibawah target, saya akan ambil langkah bersama Kabid dan staf untuk lakukan percepatan,” pungkas dr Marini.

Penulis : stenlybeteng

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020