Usai Taklukkan Asia Pasifik, Call Center Manado Rebut Juara Dunia Best Service Center 2018

Wakil Walikota Mor Bastiaan saat menerima penghargaan

MANADO – Masyarakat Indonesia khususnya warga Kota Manado patut berbangga dengan prestasi yang ditorehkan Pemerintah Kota Manado di level dunia.

Pasalnya, Manado Siaga Call Center 112 yang beberapa waktu lalu sukses menaklukan Asia Pasifik dalam kegiatan yang dilaksanakan di Macau, Cina, saat ini dinobatkan sebagai pemenang Ranking 1, Gold Medal Category Best Emergency Service Center in the World tahun 2018 oleh Contact Center World di Praha, Republik Ceko.

Mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Wakil Walikota Mor Bastiaan yang hadir membawakan materi Manado Siaga Call Center 112 dalam acara 13th annual 2018 Best Contact Center Practices, yang digelar di Prague Marriott Hotel, Praha, Republik Ceko, sukses mengantarkan Kota Manado menjadi jawara mengalahkan 15 Negara lain yang ikut dalam kegiatan tersebut.

“Puji Syukur kepada Tuhan, Pemerintah Kota Manado baru saja menjadi Pemenang Ranking 1, Gold Medal Category Best Emergency Service Center in the World 2018 oleh Contact Center World di Praha, Ceko. Semoga dengan adanya Penghargaan ini semakin memacu kinerja Pemerintah Kota Manado untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ucap Wawali Mor melalui sambungan WhatsApp, Jumat (9/11) waktu Praha, R.Ceko setempat.

Lanjut dikatakan, terima kasih juga buat Walikota Manado yang selalu memberikan arahan dan support untuk peningkatan pelayanan Manado Siaga 112 di Cerdas Command Center.

“Saya mewakili Pak Walikota untuk menghadiri acara internasional yang diselenggarakan oleh Contact Center World di Kota Praha, Republik Ceko. Tidak hanya diundang tetapi juga membawakan presentasi mengenai Call Center Manado Siaga112,” tandas Wawali Mor. (swb).