Usai Terpilih Jadi Ketua Kompelka PKB GMIM, Penatua GSVL Janji Jadikan GMIM Lebih Baik Kedepan

Penatua GSVL saat berjabat tangan usai terpilih menjadi Ketua PKB GMIM.
Penatua GSVL saat berjabat tangan usai terpilih menjadi Ketua PKB GMIM.

MANADO – Penatua GS Vicky Lumentut (GSVL) usai terpilih menjadi Ketua Kompelka PKB GMIM dalam pemilihan yang diadakan di gedung gereja GMIM Sentrum Tatelu Warukapas, Wilayah Tatelu Minahasa Utara, Sabtu (3/3), turut berjanji menjadikan GMIM lebih baik kedepan.

Figur yang rendah hati dan religius ini, dinilai sangat cocok dipercayakan sebagai Ketua Komisi Pelayanan Kategorial Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).

Melalui kepercayaan itu, Penatua GSVL pun berjanji bakal merangkul semua komisi yang ada dan juga membawa GMIM untuk lebih baik kedepan.

“Terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus selaku kepala gereja yang telah mempercayakan saya melalui teman-teman Pelayan Khusus Pria/Kaum Bapa GMIM menjadi Ketua Komisi Pelayanan Kategorial Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Periode Pelayanan 2018-2022. Mari kita bekerja sama untuk membangun Pria/Kaum Bapa GMIM menjadi lebih baik kedepannya,” tukas Penatua Vicky Lumentut yang juga Walikota Manado itu.

Ditambahkan, dalam kepengurusan Kompelka Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM yang masuk dalam kabinetnya, mengakomodir semua wilayah pelayanan GMIM tanpa memandang warna dan perbedaan pandangan politik serta organisasi.

“Mari kita tanggalkan warna partai, maupun organisasi lainnya. Karena ibadah itu untuk semua, tanpa memandang asal usul kita. Saya mengajak teman-teman Pria Kaum Bapa GMIM untuk ikut membangun GMIM serta menuntaskan berbagai persoalan yang dihadapi GMIM,” tuturnya.

Pungkasnya, dalam kepemimpinannya selama empat tahun kedepan, akan berupaya merangkul Komisi lainnya terutama kepedulian terhadap anak, remaja dan pemuda dengan membentuk karakter anak yang takut akan Tuhan, serta pemberantasan narkoba, minuman keras dan lainnya dalam menciptakan genarasi muda Kristen yang takut Tuhan. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020