IKLAN

Usianya Baru 13 Tahun, Tapi Ngaku sudah 3 Kali Cabuli Bocah 9 Tahun


foto: ilus

MANADO – Polresta Manado kembali mendapat laporan kasus pencabulan, yang kali ini dilakukan oleh seorang bocah berinisial WB alias Wil (13) Warga Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa yang begitu tega mencabuli seorang bocah sebut saja Melati (9) warga yang sama pada Jumat (17/06) disuatu tempat yang tidak jauh dari rumah korban.

Dari informasi yang dihimpun, Peristiwa pencabulan itu ternyata sudah terjadi tiga kali. Menurut penuturan pelaku, pertama kali dirinya melakukan pencabulan itu dilakukan saat korban datang dirumahnya awal bulan ini. Saat itu, pelaku mencabuli korban dengan memasukan jarinya ke kemaluan korban.

Pelaku yang mengaku terpengaruh karena sering menonton film di telivisi ini langsung penasaran dan pelaku menemui korban kemudian membawanya dibelakang rumah korban. Disitulah pelaku langsung beraksi dan berhasil membobol perawan siswi SD itu. “Kita tarek pakorban sampe dibelakang rumah, setelah itu kita kase buka celana dan kase tidor ditanah. Habis itu kita kase masuk kita pekemaluan pa korban pekemaluan.”Ungkapnya.

Setelah selesai, korban pulang ke rumah sambil menangis menahan sakit. Ibu korban yang melihat anaknya menangis langsung bertanya dan setelah mengetahui kejadian tersebut, ibu korbanpun mendatangi Polresta Manado.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado membenarkan adanya laporan tersebut. “Korban saat ini sedang divisum dan kasus ini telah ditangani oleh Unit PPA,” katanya. (ekaputra)

IKLAN
loading...