IKLAN

PEMPROV DUKUNG DESEMINASI INFORMASI GEOSPASIAL

UU BIG Kawal Perencanaan Pembangunan


MANADO-Pentingnya eksistensi Kebijakan Satu Peta (KSP), mengacu pada satu referensi geospasial dalam mengawal perencanaan pembangunan nasional, pemetaan tata ruang dan batas wilayah.

Turut hadir Inspektur BIG Ir Sugeng Prijadi MM dan Karo SDA DR. Fangky Manumpi

SERIUS: Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs Sanny Parengkuan didampingi Inspektur BIG Ir Sugeng Prijadi MM dan Karo SDA DR. Fangky Manumpil saat mewakili Gubernur pada deseminasi peraturan perundang-undangan terkait BIG di Hotel Aston Manado, Rabu (25/5) (foto:Ist)

Hal tersebut dikatakan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs Sanny Parengkuan MAP.

Parengkuan saat membuka acara diseminasi peraturan perundang-undangan terkait informasi geospasial, yang digelar Badan Informasi Geospasial (BIG) di Aston Manado Hotel, Rabu (25/5) mengatakan dukungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) terhadap Diseminasi Peraturan Perundang-Undangan terkait Informasi Geospasial.

Gubernur mengatakan, Pemprov Sulut menyadari besarnya tanggungjawab serta peran BIG dalam mewujudkan pemerataan terhadap pengetahuan yang benar tentang pemetaan tata ruang dan batas wilayah diseluruh pelosok tanah air.

“Bersama-sama komponen pembangunan di Sulut bersedia bahu membahu, saling mendukung dan bersinergi serta berkoordinasi dengan BIG guna mewujudkan berbagai pencapaian yang telah di targetkan,”kunci Parengkuan. (Kandi/Hm)

IKLAN
loading...