IKLAN

Van Bone: Undangan Hearing Resmi, Mamahit Jangan Cari Sensasi


Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Van Bone

Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Van Bone

MANADO – Pernyataan Plt Kepala Dinas PU Roy Mamahit terkait dengan undangan hearing Komisi C DPRD Kota Manado, dengan mengisyaratkan jika hearing yang dilakukan oleh Komisi C adalah ilegal karena undangannya hanya via SMS dari staf, membuat Ketua Dewan Nortje Van Bone angkat bicara.
Di ruangan Komisi C, Nortje Van Bone langsung mengumpulkan wartawan pos dewan dan menggelar konferensi pers terkait dengan pernyataan dan sikap Mamahit.
Didampingi Ketua Komisi C Lily Binti, Van Bone mengatakan jika pernyataan Mamahit tidak beralasan dan hanya sekadar mencari sensasi dengan mengatakan jika undangan hanya melalui SMS. “Saya sendiri yang menandatangani surat undangan hearing, dan itu resmi. Kalau kemudian ada SMS, itu hanya mengingatkan saja. Kami ini lembaga yang punya aturan bukan sembarangan,” kata Van Bone.
Lebih lanjut Van Bone mengaku, bahwa dirinya akan membicarakan hal ini dengan Walikota Manado agar supaya tidak ada lagi kepala SKPD yang bersikap tidak hormat kepada DPRD Kota Manado.
“Kita ini mitra kerja, tapi kita punya fungsi pengawasan sehingga jangan sampai justru ini mengakibatkan komunikasi kita tak lancar,” tegasnya. (christian)

IKLAN
loading...