Vanda Sarundajang Ajak Warga Jangan Golput

Anggota DPR RI Komisi X Vanda Sarundajang. (Foto: Herry Manado Line)

BITUNG – Pemilu 17 April 2019 tinggal menghitung hari. Masyarakat khususnya yang sudah memiliki hak pilih diharapkan jangan golput. “Jangan golput. Gunakan hak pilih anda pada 17 April 2019 mendatang dengan datang ke TPS masing-masing,” demikian dikatakan Anggota Komisi X DPR RI, Vanda Sarundajang dihadapan masyarakat Candi di Kelurahan Bitung Barat Satu, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Senin (08/04/2019).

Dikatakan pula, pesta demokrasi hanya berlangsung lima tahun sekali. “Pesta demokrasi adalah hajatan bagi masyarakat Indonesia yang sudah punyak hak pilih. Jadi jangan lewatkan pesta lima tahun sekali ini. Suara anda menentukan nasib bangsa kedepan,” kata Vanda.

Dikesempatan tersebut, Vanda juga mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan yakni Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika. “Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bitung khususnya yang ada di kawasan Candi Kelurahan Bitung Barat Satu, karena mau hadir untuk mengikuti kegiatan ini,” tandas Vasung.(ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020