Vicky Lumentut : Pala Jangan Bikin Rusak Nama Baik Walikota

Walikota Vicky Lumentut yang didampingi Camat Wenang Deysi Kalalo, saat memberikan arahan kepada Kepala Lingkungan di Kecamatan Wenang.

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut menegaskan kepada Kepala Lingkungan (Pala) agar tidak dengan sengaja membuat rusak nama baik Pemerintah Kota Manado, terutama Walikota dan Wakil Walikota yang jadi sasaran.

Hal ini dikatakan Walikota Manado saat berjumpa dengan para Kepala Lingkungan di Kecamatan Wenang, sebelum bertolak ke Bandara Sam Ratulangi untuk mengecek kesiapan penanganan dan antisipasi virus corona.

Kepada seluruh Pala Kecamatan Wenang, Walikota Vicky Lumentut menyebutkan sangat tidak etis bila kemalasan, egois, dan ketidakprofesionalan kerja dari kepala lingkungan, apalagi sampai bersitegang dengan masyarakat bisa mendatangkan masalah kepada Walikota Manado. Karena persoalan yang ada di lingkungan masing-masing yang menjadi sasaran bukan kepala lingkungan tapi Walikota Manado.

“Dengan begitu saya minta kepada setiap kepala lingkungan untuk tidak egois, harus saling menjaga kenyamanan dengan masyarakat, kerja maksimal dan tidak membuat kecemburuan sosial dalam lingkungan. Karena yang menjadi sasaran masyarakat adalah Walikota Wanado. Apalagi dengan perkembangan teknologi, seseorang bisa saja mempublikasikan lewat media sosial, terkait sesuatu yang belum benar adanya. Nah, ini harus kita jaga jangan sampai ketidakprofesionalan dan egoisme dari kepala lingkungan bisa merusak nama baik walikota. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020