Vicky Lumentut : Pala Kerja Maksimal, Gaji Naik

Walikota Manado GS Vicky Lumentut

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut akan memberi reward bagi kepala lingkungan (Pala) yang bisa bekerja dengan maksimal. Salah satunya yaitu permintaan dari kepala lingkungan yang sudah dari beberapa waktu lalu terkait kenaikan gaji, bisa diwujudkan. Asalkan ada hal-hal yang harus dikerjakan atau dimaksimalkan oleh Kepala lingkungan.

“Saya mendengar bahwa ada kepala lingkungan yang meminta gaji dinaikkan. Ini terdengar masuk akal tapi ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Salah satunya yaitu terkait kinerja kepala di lingkungan di wilayahnya masing-masing. Dimana, ada hal-hal yang harus dikerjakan dan dimaksimalkan. Contohnya, pembayaran retribusi, pengecekan tempat kost yang berizin, penanganan pendaftaran lansia, pembangunan wajib memiliki papan proyek dan lainnya,” beber Walikota.

Tambahnya, ini menjadi penegasan saya kepada kepala lingkungan yang ingin gajinya dinaikkan agar bisa memahami dan mempertanggungjawabkan apa yang sudah dipercayakan.

“Bila Pala kerja maksimal maka sangat wajar jika gajinya kita naikkan. Namun, bila kinerja tidak maksimal jangan menuntut gaji naik karena tidak adil,” sebut Walikota.

Pungkasnya, menegaskan setiap kepala lingkungan tidak bermasalah dengan masyarakat di wilayahnya. Jangan sampai egois dan tindakan dari Pala sendiri bisa membahayakan nama baik walikota. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020