VIDEO: Diduga Masalah Proyek, Bupati Minut Ajak Berkelahi Kader Gerindra

MANADO-Vonny Anneke Panambunan (VAP) mendadak mengamuk di Kantor DPD Gerindra, Senin (29/1/2018), sekira pukul 17. 40 Wita. Bahkan VAP  menantang salah satu liaison officer (LO) Partai Gerindra bernama Charles untuk berkelahi.

Mirisnya, keributan yang dilakukan Ketua DPD Gerindra Sulut ini  terjadi ketika Kantor DPD Gerindra Sulut berlokasi di Kawasan Marina Plaza sedang didatangi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu yang sedang melakukan Verifikasi Parpol.

Kronologis kejadian ini berawal ketika Yessy Momongan sebagai Ketua KPU Sulut bersama timnya, sementara melakukan verifikasi Parpol. Mendadak VAP keluar dari ruangan pertemuan yang diikuti oleh kader Gerindra bernama Charles dan langsung memarahinya.

“Kamu jangan mulut sana, mulut sini. Kalau mau Gerindra, Gerindra yang bener. Kamu mulut sana, mulut sini. Kasih proyek begini-begini, kasih rakyat begini-begini,” tutur VAP dengan nada suara lantang.

Dengan kondisi emosi, menantang Charles sambil menyatakan dirinya tidak takut walapun diajak berkelahi.

Informasi yang dirangkum  wartawan perseteruan antara VAP dan Charles diduga ada kaitannya dengan  janji pemberian proyek, yang diduga juga melibatkan putri VAP.

Usai Verifikasi Parpol oleh KPU Sulut, VAP yang sempat dikonfirmasi wartawan sebelum meninggalkan Kantor DPD Gerindra, mengaku persoalan dengan Charles hanya masalah internal saja. “Oh itu hanya masalah internal saja,” tukas VAP singkat. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020